Senin, 19 Desember 2011

Smadav 2011 v8.8.3 Pro


Sorry guys i'm late to update antivirus smadav, now it's Smadav v8.8.3 pro
 Nem On Smadav 2011 Rev. 8.8 :
  1. Penambahan database 150 virus baru
  2. Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif)
  3. Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
Untuk saat ini, Smadav fokus pada 4 fungsi utama, seperti :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Untuk masalah aktivasi :
Tanpa basa-basi, saya langsung update aja smadav,dan apa yang terjadi?? Smadav saya menjadi hitam pekat??!! Ketahuan bajakan!! Pastinya,, Hahahaha
Saya coba menghilangkan tanda bajakan dengan memasukan "anti-pembajakan" dan "anti-bajakan" dan ternyata tidak berhasil!! Wow,, ada apa ini?? Sepertinya Smadav telah meningkatkan proteksi blacklistnya. Putar otak deh,, hehee

Setelah coba berbagai cara, dan hasilnya gagal lagi gagal lagi, akhirnya smadav 8.7.2 saya uninstall. Saya install smadav versi jadul, yakni Smadav 8.4. Di smadav 8.4 ini smadav saya masih terblacklist (tampilan hitam), kemudian saya coba menghilangkan tanda bajakan, dan ternyata "BERHASIL"!! Smadav saya jadi hijau kembali, tapi tunggu ini masih Smadav 8.4. Saya langsung install Smadav 8.7.2 (ditiban) dan kondisi smadav 8.4 masih free, dan hasilnya Smadav 8.7.2 ikutan hijau. Hore..!!! hehe

UPDATE : Buat semuanya, maaf yah,, bukannya saya tidak mau memberi tahu bagaimana mengubahnya ke versi PRO, tapi menurut saya memang tidak ada yang spesial triknya dari yg sebelumnya, tinggal dari kita nya sendiri mau mencari tahu apa tidak?? Gagal bukan berarti tidak bisa, tapi belum bisa. Saya yakin teman-teman disini pasti bisa. Jadi,, selamat mencoba kembali,, hehehe
File Size : 650kb


0 Comentar:

Posting Komentar

- Kritik dan Saran Pembaca sangat di harapkan dengan kepentingan blog ini apalagi kepentingan nak OGI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More