Rabu, 17 Agustus 2011

Internet Explorer v8.2

File size: 19.3 MB (freeware)
Platform: Windows XP
Sekarang Anda dapat dengan cepat menampilkan situs Web yang dirancang untuk browser lama. Cukup tekan tombol Kompatibilitas Lihat baru jika Anda melihat masalah tampilan pada sebuah situs web seperti teks sejajar, gambar, atau kotak teks. Ini terletak di sebelah tombol Refresh pada Address Bar.

Visualisasikan pencarian Anda
Cari lebih pintar dengan saran rinci dari penyedia pencari favorit anda dan riwayat browsing. Biarkan Kotak Pencarian Instan melakukan pemikiran untuk Anda sebagai gambar sesaat dan saran teks muncul saat Anda mengetik.

Keep up dengan apa yang paling dengan Web Slices
Tambahkan Web Slice dan Anda tidak akan harus kembali ke website yang sama lagi dan lagi untuk update berita, harga saham, lelang online, cuaca, olahraga atau bahkan nilai-sekarang update tersebut akan datang kepada Anda. Fitur Web baru Iris menyediakan informasi up-to-the-menit di situs Anda pedulikan paling dalam satu tempat yang nyaman pada Favorit bar baru.

Dapatkan hal yang dilakukan lebih cepat dengan Accelerators
Melihat arah mengemudi, menerjemahkan kata-kata, email penemuan Anda di web kepada orang lain, dan lebih hanya dalam beberapa klik mouse. Lengkapi kegiatan sehari-hari Anda browsing lebih cepat dengan fitur baru Accelerator.

Tetap lebih aman
Filter SmartScreen baru memungkinkan Anda menelusuri dan email lebih aman dengan membantu melindungi terhadap situs-situs penipuan dan berbahaya yang dapat kompromi data Anda, privasi, dan identitas.

Mengakses dengan lebih privasi
Surfing web tanpa menyimpan sejarah Anda, toko untuk karunia khusus dengan percaya diri mengetahui keluarga Anda tidak akan sengaja mencari tahu, atau menggunakan komputer bersama tanpa meninggalkan jejak. Membantu melindungi privasi Anda dengan InPrivate Browsing InPrivate fitur baru dan Penyaringan.

0 Comentar:

Posting Komentar

- Kritik dan Saran Pembaca sangat di harapkan dengan kepentingan blog ini apalagi kepentingan nak OGI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More