Rabu, 17 Agustus 2011

Threat Fire

File size: 8.6 MB (freeware)
OS: Windows XP / Vista / Server 2003/08/07
PC berada di bawah serangan konstan dari virus, spyware dan pencurian identitas. Setiap hari Anda mendengar tentang ancaman baru ke PC Anda. Mereka datang lebih cepat dari sebelumnya, mereka semakin sulit untuk berhenti dan produk antivirus tradisional tidak dapat bersaing.

Apakah perangkat lunak antivirus Anda menangkap malware terbaru yang baru saja keluar hari ini? Dalam kebanyakan kasus, tidak ada, karena hanya tidak tahu bagaimana untuk mendeteksi itu belum. Tetapi teknologi itu tidak ActiveDefense ThreatFire, dan telah terbukti memberikan perlindungan hingga 243% lebih bila dikombinasikan dengan produk AntiVirus tradisional.

ThreatFire secara dramatis berbeda dengan perangkat lunak antivirus tradisional. Normal produk antivirus biasanya perlu memiliki pertama kali diidentifikasi dan melihat ancaman sebelum mereka dapat memberikan perlindungan memadai terhadap hal itu. Perlindungan kemudian diberikan melalui update signature atau sidik jari, yang pertama harus ditulis oleh seorang peneliti antivirus. Hal ini menciptakan jendela besar waktu di mana ancaman yang terdeteksi dan karena itu dapat menginfeksi PC Anda bahkan ketika Anda memiliki antivirus perangkat lunak yang diinstal.

Download Threat Fire

1 Comentar:

Hey! This рοst cοuld not bе written аny better!
Rеаding this post rеminds me оf my pгevіous room
matе! He alωayѕ kept chatting about this.
I wіll forward this post to him. Fairly certаin hе will have a good read.
Many thanκs fоr ѕharіng!

Visit my site :: Free Antivirus Software

Posting Komentar

- Kritik dan Saran Pembaca sangat di harapkan dengan kepentingan blog ini apalagi kepentingan nak OGI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More